Tuesday, November 2, 2010

Si Snack Mungil Oleh² dari UK

Jadi gini ceritanya, senior gw di kantor baru aja pulang dari UK dan membawa oleh-oleh berupa snack bernama Walkers. Melihat bungkusnya kok gw merasa familiar ya. Pas gw buka bungkusnya, ternyata keripik kentang ini persis banget ama Lay's yang banyak beredar di supermarket.

Eh, setelah gw mencari informasi di wekypedia wikipedia, gw menemukan fakta bahwa Walkers adalah nama Lay's di UK sana. Linknya ada di sini.

By the way, kalau informasi ini gw tweet di Twitter, pasti akan gw kasih hashtags #BeritaSuperPenting™.


Kalau kita ingat-ingat lagi, banyak juga acara pencarian bakat yang berbeda namanya jika sudah berada di luar Inggris. Pop Idol di UK menjadi American Idol di Amerika, dan kita menerimanya menjadi Indonesian Idol. Ini hanyalah sebagian kecil dari berbagai istilah yang berbeda antara Amerika dan Inggris. 




Sent from Stratus® powered by 

No comments:

Post a Comment