Tuesday, November 2, 2010

Gw (Gak) Dapat Voucher 7eleven Gratis, Siyal


Jadi, setelah gw baca retweet-an @edmunddaniel tadi siang yang berkicau bahwa @theJakartaGlobe membagi voucher 7eleven gratis, gw pun langsung menuju TKP dan meregister nama gw di sana. Setelah register, gw pun meng-activate-nya via gmail gw dan kembali lagi ke halaman login dengan menginput data diri beserta nomor telepon. Berhubung ada pilihan outlet 7eleven yang bisa dipilih salah satu, otomatis, gw pun memilih outlet yang dekat dengan kost.

Selanjutnya gw dikirimin email yang harus diprint agar bisa mendapatkan voucher tersebut di sana. Bagaimanakah kelanjutannya?

Ternyata beberapa hari sesudahnya gw dapat email lagi kalau ternyata itu voucher buy-one-get-one. Jadi musti beli dulu baru bisa dapat vouchernya. Huh, kecewa deh.



1 comment:

  1. Dan itu tanggal hari ini ! Beli satu dapat tambahan 1 gratis. Should I ?

    ReplyDelete