Monday, November 15, 2010

SMS Mama

Ada ide untuk membalas SMS semacam ini ?

Berhubung gw udah pakai BlackBerry (sok) dan sudah jarang ber-sms ria (hellooooo, hari gini masih SMSan? it's soooo last century gitu loch *dengan-nada-Cinta-Laura-mengucapkan-nasi-goreng-bakso-yang-berbeda-180-derajat-dengan-cara-Obama-mengucapkannya*), maka gw akan memasukkan khayalan-khayalan balasan SMS ke pengirim so-called-Mama tersebut.

Gw sebut khayalan karena emang gak pernah gw kirimkan. Walau sudah pakai BlackBerry 9100 (sombong lagi), gw tetep sayang serupiah demi rupiah untuk balas SMS.


Berikut ini adalah contoh-contoh SMS Balasan yang gw buat sendiri. Gw yakin kreasi lo lebih liar dan imajinatif !

* Lho, bukannya Mama udah cerai ama Papa? Sekarang Papa lagi indehoy ama istri barunya di kamar. Apalagi aku anak hasil selingkuhan Papa ama pacar terakhir Papa sebelum nikah ama Mama.

* Kirim sekarang buat petting? Astaga Mama... inget umur Ma, banyakin dzikir, tadarusan, ama nganterin nenek-nenek nyebrang gih.

* Waduh Ma, pulsaku juga sekarat nih, masak minus 30 ribu. Yang ada malah Mama yang ngisiin aku pulsa.

* Aduh Mama, harta dapet dari gusuran kemarin apa gak cukup ya?

* Mama minta ama Gayus aja, pasti dapat pulsa plus perusahaan providernya sekalian.

* Daripada minta pulsa, Mama minta wig bagus aja. Biar bisa nonton pertandingan bulu tangkis se-RT tanpa ketahuan media massa mading kelurahan.

* Maaf, salah sambung. Di sini toko bahan bangunan, kami gak jual pulsa.

Sent from Stratus® powered by

1 comment:

  1. wah....ada tempat nongkrong baru neeehhhh......numpang mbaca2 ya mas :D

    ReplyDelete