Tuesday, November 9, 2010

Sooloilua (yang Gagal Ditonton)

Berawal dari mention dari @LOELEBAY di timeline gw: "Ini dia para pmng tiket Europe On Screen; @ @ @ @ @. Silahkan cek Direct Message, guys ;)" dan Direct Message "2 tiket diambil besok di SCTV Tower lt.16 - Senayan City. Pukul 11.00 - 17.00 wib. Acara di Erasmus Huis mulai pukul 19.30 wib"pada tanggal 9 November 2010, gw pun ke Senayan City keesokan harinya di tengah macetnya Jakarta dan kepulangan Obama. Thank God gw punya JakCard dan tukang ojek yang selalu setia membawa helm baunya (bekas ratusan orang dengan kondisi rambut yang berbeda-beda ada kali ya).
Timbul kendala waktu gw melihat tiket gw. Sooloilua. Bayangan gw fim ini menceritakan kota Solo di masa yang akan datang penuh dengan air aqua (ditimpukin orang Solo).

Gw pun mencari referensi di sumber terpercaya, yaitu wekypedia wikipedia. Ketemu alamatnya. Ada di sini. Tapi kok berbahasa Finlandia ya?

Dengan semangat 45, gw pun mengajak teman kost gw buat ke Menteng Huis, dan ternyata tadaaaaaaa. Saya mendapat pelajaran penting. Erasmus Huis letaknya bukan di Menteng Huis, walaupun sama-sama ada Huisnya. Erasmus Huis ada di Kuningan. Menteng Huis ada di Cikini. 

No comments:

Post a Comment